Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepada Sekjen Gerindra, Habib Syech: Berjuang untuk Rakyat Harus dengan Perasaan Gembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 07 April 2022, 13:45 WIB
Kepada Sekjen Gerindra, Habib Syech: Berjuang untuk Rakyat Harus dengan Perasaan Gembira
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi dengan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf/Ist
rmol news logo Kader Partai Gerindra diminta untuk selalu dekat dengan ulama, habaib dan tokoh-tokoh agama. Terlebih, di bulan Ramadhan yang harus diisi dengan hal bermanfaat seperti bersilaturahmi dan meminta nasihat.

Begituk kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bersilaturahmi dengan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf di kediamannya, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu malam (6/4).

"Kami bertemu dengan Habib Syech sebagai cara untuk mendekatkan diri pada orang-orang yang bisa mengasah mata hati kami dalam perjuangan. Apalagi jabatan di DPR atau MPR dan jabatan publik lainnya, beban dan tanggung jawabnya sangat besar dalam memperjuangkan nasib rakyat dan bangsa," ujar Ahmad Muzani dalam keterangannya, Kamis (7/4).

"Oleh sebab itu mendeketkan diri dengan bersilaturahmi dengan orang-orang yang soleh dan baik adalah cara yang duanjurkan Pak Prabowo agar perjuangan kami tetap terjaga," imbuh Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI ini.

Pada kunjungan ini, Muzani didampingi Waketum Gerindra Gus Irfan Yusuf Hasyim, Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, dan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid, beserta jajaran anggota DPRD Gerindra se Jawa Tengah.

Mendapat kunjungan itu, Habib Syech menitipkan pesan kepada kader Gerindra, agar selalu bersyukur atas rahmat dan karunia yang telah Allah berikan. Karena pangkat dan jabatan apapun yang diemban adalah karunia Allah.

"Jabatan itu harus digunakan untuk menyenangkan rakyat. Berjuang untuk rakyat haruslah dengan rasa gembira, agar kita bisa menjadi bangsa yang bergembira dan bersyukur. Jadi jangan merasa ada beban dalam menjalankan sebuah amanah," tuturnya.

Habib Syech juga berpesan, sebisa mungkin semua pihak menghindari kegaduhan baik dengan pernyataan ataupun dengan tindakan.

Menurutnya, partai politik adalah sebuah kendaraan yang memiliki tujuan mulia dalam bernegara dan berbangsa. Maka, dia meminta agar seluruh pemangku kepentingan, termasuk partai politik untuk selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan tidak saling menyalahkan.

"Indonesia ini rakyatnya sangat baik, rakyatnya sangat-sangat beradab dan berakhlak. Jadi, mohon maaf ini, jangan partai politik justru berbuat atau bertindak hal-hal yang dapat merusak," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA