Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Terbatas Bersama Prabowo, Sri Mulyani: Pertahanan dan Pemulihan Ekonomi Adalah Prioritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 07 April 2022, 17:26 WIB
Rapat Terbatas Bersama Prabowo, Sri Mulyani: Pertahanan dan Pemulihan Ekonomi Adalah Prioritas
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu Menteri Keuangan Sri Mulyani/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu Menteri Keuangan Sri Mulyani. Pertemuan formal itu, dalam rangka rapat terbatas di Kantor Pusat Kementerian Keuangan RI, Jakarta, Kamis (7/4).

Pada pertemuan itu, Prabowo dan Sri Mulyani berdiskusi mengenai tantangan geopolitik dan geoekonomi yang tengah berlangsung baik di kawasan regional maupun global. Selain itu, juga membahas isu isu strategis dan kerja sama antar lembaga kementerian terkait.

Dalam hal ini, Sri Mulyani melihat bahwa peran Kementerian Pertahanan dalam menjaga pertahanan keamanan nasional serta mendukung pemulihan perekonomian sangat penting.

"Oleh karena itu, hal ini (pertahanan dan pemulihan ekonomi) bukan masalah pilihan, tapi dua-duanya adalah prioritas," kata Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengatakan, sistem pertahanan keamanan dan fungsi pertahanan keamanan bisa betul-betul menjadi necessary condition bagi pemulihan dan stabilitas ekonomi Indonesia.
 
Dia berkomitmen untuk mendukung upaya Menhan Prabowo dalam meningkatkan kemampuan pertahanan dan ketahanan Indonesia. Serta menjaga dan memperkuatnya persatuan dan kesatuan Indonesia berlandaskan Pancasila.

Sementara itu, Prabowo Subianto menyampaikan, bahwa perang saat ini tidak hanya taktik militer. Tetapi, sudah mencakup semua level baik itu politik, ekonomi hingga budaya.

"Di mana perang modern adalah perang yang melibatkan seluruh aspek politik, ekonomi, sosial budaya, militer, sampai agama," demikian Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA