Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Dukungan Pilpres 2024, Relawan M16 Yakin Sandiaga Uno Bisa Bawa Indonesia Lebih Bermartabat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 07 April 2022, 21:58 WIB
Deklarasi Dukungan Pilpres 2024, Relawan M16 Yakin Sandiaga Uno Bisa Bawa Indonesia Lebih Bermartabat
Deklarator M16 for SandiUno, Saldi Irawan/Net
rmol news logo Ratusan warga Jakarta yang tergabung dalam relawan M16 for SandiUno mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi ini diikuti berbagai komunitas. Diantaranya, kelompok Disabilitas, Komunitas Sandi Hati Rakyat (SHR), Ojek Online (Ojol), Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Emak-Emak Sehat, Forum Dai, dan Priok Gowes.

"Alhamdulillah tadi para peserta bersemangat gaungkan dukungan untuk bapak Sandiaga Uno. Termasuk tadi teman-teman disabilitas siap mendukung juga," ucap Deklarator M16 for SandiUno, Saldi Irawan di Bang Black Galeri dan Resto, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (7/4).

Dikatakan Saldi, Indonesia membutuhkan figur pemimpin yang berpengalaman menghadapi permasalahan ekonomi kerakyatan. Dia menilai, Sandiaga adalah sosok yang tepat.

"Sandiaga juga punya potensi untuk kebangkitan ekonomi Indonesia. Beliau juga background sebagai pengusaha, artinya dia tau bagaimana bicara secara ekonomi makronya Indonesia agar lebih baik," katanya.

"Kami sebagai warga Jakarta khususnya, berharap Sandiaga bisa membawa Indonesia lebih bermartabat, ekonominya pulih kembali, harga pokok stabil demi membantu masyarakat umum," imbuhnya.

Ditambahkan perwakilan penyandang disabilitas, Khaerunnisa, dia yakin Sandiaga bakal mendongkrak perekonomian kaum disabilitas. Caranya, dengan menginisiasi beragam program kewirausahaan.

"Bapak Sandi ini bisa mengangkat ekonomi teman-teman disabilitas khususnya Jakarta Utara dan peduli UMKM disabilitas," pungkasnya.

Selain deklarasi, relawan M16 for SandiUno Jakarta Utara turut menggelar bakti sosial berupa pendistribusian sembako kepada para disabilitas dan masyarakat yang membutuhkan. Hal ini sebagai kepedulian dalam menyambut bulan suci Ramadhan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA