Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Edy Rahmayadi di Medan, Ganjar Pranowo Ngaku Bahas Minyak Goreng, Bukan Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 08 April 2022, 15:40 WIB
Temui Edy Rahmayadi di Medan, Ganjar Pranowo <i>Ngaku</i> Bahas Minyak Goreng, Bukan Pilpres
Ganjar Pranowo bertemu Edy Rahmayadi di Kantor Gubernur Sumut, Kota Medan/RMOLSumut
rmol news logo Persoalan minyak goreng menjadi salah satu topik pembicaraan antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat keduanya bertemu di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan, Jumat (8/4).

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup di lantai 10 tersebut, Ganjar mengaku ada banyak hal yang mereka bicarakan. Salah satunya terkait persoalan pangan.

"Bicara pangan dan minyak goreng, Sumut banyak minyak. Produksinya di sini," kata Ganjar saat memberikan keterangan didampingi Edy Rahmayadi, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Ganjar menyebutkan, dari beberapa pembicaraan tersebut tidak tertutup kemungkinan ada yang tepat untuk ditindaklanjuti dalam bentuk kerjasama antara Pemprov Jateng dengan Pemprov Sumut.

Hanya saja, ia tidak membeberkannya lebih detal. Hanya menyebut pembicaraan lebih banyak mengarah kepada hal-hal yang berbau silaturahmi antara dirinya dengan Edy Rahmayadi.

"Banyak yang bisa kita kerjakan bersama. Pak Edy ini rekan lama saya," ujarnya.

Ganjar juga memilih tidak mengomentari seputar situasi politik terkini menyangkut Pilpres 2024, di mana namanya kerap dikaitkan sebagai calon yang akan maju.

Ia bahkan menolak anggapan kunjungannya ke Medan sebagai bagian dari road show yang berkaitan dengan agenda politik lima tahunan tersebut.

"Enggak ada urusannya sama itu (pilpres)," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA