Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diperkuat 60 Persen Anak Muda, Golkar Jabar Incar 2 Kursi di 15 Dapil pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 08 April 2022, 21:12 WIB
Diperkuat 60 Persen Anak Muda, Golkar Jabar Incar 2 Kursi di 15 Dapil pada 2024
Ketua DPD Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily/RMOLJabar
rmol news logo Sebanyak 142 kader mengisi komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Jabar periode 2020-2025. Dari jumlah tersebut, 60 persen di antaranya diisi anak muda.

Ketua DPD Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, kepengurusan DPD Partai Golkar Jabar merupakan hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilakukan pada Februari 2022.

"Kepengurusan lebih banyak dari yang sebelumnya, kami mempertimbangkan banyak faktor selain faktor perempuan. Lalu 60 persen anak muda, keterwakilan wilayah dari seluruh provinsi Jawa Barat," jelas Ace, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (8/4).

Dengan komposisi yang ada saat ini, pihaknya semakin optimistis mampu memenangkan Pemilu 2024. Apalagi, Partai Golkar telah bulat mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres).

"Semoga akan membawa energi yang luar biasa buat Golkar Jabar untuk memenangkan Pemilu 2024, baik Pileg, kemudian memastikan kemenangan Pak Airlangga sebagai Calon Presiden," tegasnya.

Ace menambahkan, gerak politik akan dirumuskan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar pada bulan Maret mendatang.

"Pilkada juga kita targetkan untuk menang, Golkar Jabar akan menargetkan kemenangan pastinya pada saat Rakerda bulan depan, dari situ kita mulai kerja politik memenangkan Pileg dan Pilpres. Setidaknya ada 15 daerah pemilihan, kita targetkan dapat dua kursi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA