Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wiranto Sudah Tampil, HNW: Kalau Wantimpres Sudah Kritis Rakyat Makin Percaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 09 April 2022, 09:18 WIB
Wiranto Sudah Tampil, HNW: Kalau Wantimpres Sudah Kritis Rakyat Makin Percaya
Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto konferensi pers usai berdialog dengan elemen BEM Nusantara/Repro
rmol news logo Ketegasan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal TNI (Purn) Wiranto yang hadir di depan publik menjelaskan polemik perpanjangan jabatan presiden menuai apresiasi.

Setelah bertemu mahasiswa yang tergabung dalam BEM Nusantara kemarin, Wiranto menegaskan perpanjangan jabatan presiden tidak akan terjadi.

"Diapresiasi penjelasan Ketua Wantimpres bahwa perpanjangan jabatan Presiden Jokowi tidak akan terjadi," kata Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid dikutip dari akun Twitternya, Sabtu (9/4).

Penegasan Wiranto ini pun dinilainya makin menguatkan rakyat untuk percaya kepada komitmen pemerintah untuk taat konstitusi sebagaimana sudah disampaikan Presiden Joko Widodo.

"Itu akan dipercaya oleh rakyat, kalau Wantimpres juga mengkritisi manuver/wacana-wacana perpanjangan yang jelas-jelas tak sesuai konstitusi yang berlaku saat ini," demikian Wakil Ketua Majelis Syura PKS ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA