Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komitmen Firli Bahuri Kawal Anggaran Nelayan Disambut Baik, Nelayan Aceh Sumringah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 09 April 2022, 13:55 WIB
Komitmen Firli Bahuri Kawal Anggaran Nelayan Disambut Baik, Nelayan Aceh Sumringah
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri/RMOL
rmol news logo Perhatian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan mengawal anggaran peningkatan kesejahteraan nelayan disambut positif oleh Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Aceh Besar.

Menurut Ketua KNTI Aceh Besar, Mulyadi, komitmen yang disampaikan Ketua KPK Firli Bahuri itu diibaratkan durian runtuh bagi nelayan.

Sebab angggaran dan bantuan modal usaha merupakan hal penting yang dibutuhkan oleh nelayan. Apalagi saat ini ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar makin langka.

"Saya kira pernyataan Pak Firli Bahuri sudah sudah tepat dan kami mendukung hal tersebut," ujar Mulyadi dikutip dari AJNN, anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Sabtu (9/4).

Untuk menghindari terjadinya korupsi penyaluran anggaran nelayan, KNTI juga akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait serta melakukan sosialisasi kepada para nelayan di Kabupaten Aceh Besar.

Di sisi lain, komitmen Firli Bahuri itu juga sekaligus memantik semangat para nelayan tradisional yang saat ini dalam kesulitan akibat pandemi Covid-19 dan kelangkaan BBM jenis solar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA