Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Milenial di Magelang Yakin Lapangan Kerja Terbuka Luas jika Sandiaga Uno jadi Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 10 April 2022, 03:25 WIB
Milenial di Magelang Yakin Lapangan Kerja Terbuka Luas jika Sandiaga Uno jadi Presiden 2024
Deklarasi dukungan Sedulur Sandi Uno Magelang/Ist
rmol news logo Peluang kebangkitan ekonomi nasional menjadi salah satu latar belakang ratusan orang yang tergabung dalam relawan Sedulur Sandi Uno Magelang mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Presiden 2024.

Deklarasi yang dimotori kelompok milenial, petani, hingga pelaku UMKM ini, digelar di Desa Bahasa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Salah satu deklarator Sedulur Sandi Uno, Bambang Edi Kuncoro mengatakan, Indonesia di masa depan butuh pemimpin visioner untuk membangkitkan ekonomi nasional.

"Kami membutuhkan seorang pemimpin yang visioner yang benar-benar mampu mengatasi atau memberi solusi khususnya ekonomi dan lapangan kerja. Kami menganggap sosok yang pantas adalah Pak Sandiaga Uno," kata Bambang dalam keterangannya, Sabtu (9/4).

Selain itu, Bambang menambahkan, Sandiaga Uno adalah solusi bagi bangsa Indonesia. Hal itu terlihat dari rekam jejak Sandiaga sebagai seorang pengusaha yang kini dipercaya menjadi anggota kabinet.

"Beliau bisa mempertanggungjawabkan posisinya sebagai Menparekraf dan dapat membangun kembali industri pariwisata yang secara fokus membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya," jelasnya.

Sementara itu, mewakili suara milenial, Ceplon Sebastian menyakini, jika Sandiaga Uno terpilih di 2024, kaum milenial khususnya di wilayah Borobudur akan semakin berkembang dan sejahtera.

"Saya mempercayai bahwa ke depannya jika Pak Sandiaga terpilih menjadi presiden, kaum milenial yang ada di Borobudur akan semakin berkembang. Peluang lapangan pekerjaan akan sangat luas, dan kaum milenial akan sejahtera," pungkasnya.

Selain deklarasi, Sedulur Sandi Uno juga membagikan 150 paket sembako kepada peserta sebagai bentuk tali kasih di bulan Ramadhan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA