Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Aklamasi Jadi Ketum KNPI, Ryano Pandjaitan Ajak Pemuda Bergandengan Tangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 10 April 2022, 09:37 WIB
Terpilih Aklamasi Jadi Ketum KNPI, Ryano Pandjaitan Ajak Pemuda Bergandengan Tangan
Muhammad Ryano Satrya Panjaitan mengibarkan panji KNPI usai terpilih aklamasi dalam kongres/Net
rmol news logo Muhammad Ryano Satrya Panjaitan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2022 hingga 2025 dalam Kongres XVI KNPI yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta pada Jumat (8/4) hingga Minggu (10/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kongres ini sendiri mengangkat tema “Pemuda Satu untuk Indonesia Maju”. Kongres merupakan gabungan kubu ketua umum KNPI yang pecah dan beritikad untuk melebur dalam satu kongres demi mempersatukan pemuda Indonesia.

Mulanya, kongres turut diramaikan oleh tiga calon ketua umum. Yakni, Devanda Aditya Putra dan Lisman Hasibuan, dan Ryano Panjaitan. Jelang pemilihan tinggal Ryano Panjaitan yang bertahan dan langsung ditetapkan sebagai ketua umum terpilih secara aklamasi.

Ucapan terima kasih dan bangga lantas disampaikan Ryano Pandjaitan kepada tiga mantan ketua umum KNPI,  Raden Andreas Wardhana, Mustahuddin, dan Noer Fajrieansyah. Sebab ketiganya berhasil menyatukan pemuda dengan menyelenggarakan kongres.

"Mari kita bergandengan tangan agar pemuda Indonesia menjadi kuat," ajak Ryano saat memberi sambutan kemenangan, Minggu dinihari (10/4).

Ryano memastikan akan tetap amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi. Dia bertekad membuat KNPI semakin solid dan terus berjuang, bergerak, berkontribusi untuk membangun bangsa dan negara.

“Pemuda adalah tulang punggung, penyambung lidah dan juga sebagai penerus dan semangat generasi bangsa,” jelas Ryano yang turut menggaungkan misi activistpreneur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA