Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Milad ke 66, SEMMI Diapresiasi Kapolri Telah Berperan dalam Membangun Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 10 April 2022, 22:36 WIB
Milad ke 66, SEMMI Diapresiasi Kapolri Telah Berperan dalam Membangun Negeri
Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra (kiri) memberikan potongan tumpeng kepada Wakil Ketua DPR, Rachmat Gobel/Ist
rmol news logo Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengucapkan selamat milad ke-66 Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI).

Mantan Kabareskrim Polri itu mengakui SEMMI memiliki kontribusi besar dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia. Ia mencontohkan, kegiatan kolaborasi Polri bersama SEMMI mengadakan vaksinasi massal.

"SEMMI tentu berkontribusi dalam membantu peran pemerintah bagi kehidupan masyarakat, seperti vaksinasi untuk penanggulangan pandemi Covid-19," ucapnya dalam keterangan video, yang disiarkan di sela-sela Resepsi Milad Ke-66 SEMMI di Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (10/4).

Selain itu, menurut Kapolri Sigit, SEMMI juga intensif menghimpun pergerakan mahasiswa muslim, khususnya dalam pembinaan dan pendidikan, sesuai nilai-nilai Islam.

Lebih jauh, mantan Kapolda Banten ini mengajak SEMMI terus bersinergi dalam membangun negeri. Ini sesuai dengan tema milad, "Kolaborasi SEMMI dalam Membangun Umat, Bangsa, dan Negara."

"Semoga SEMMI terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka mendukung pembangunan Indonesia menuju Indonesia emas 2045," tandas Kapolri Sigit.

Resepsi Milad SEMMI turut dihadiri Wakil Ketua DPR, Rachmat Gobel; perwakilan Syarikat Islam (SI); delegasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI); utusan Wali Kota Tangerang Banten; perwakilan Kapolri; dan kader SEMMI.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA