Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sahabat Sandiaga Uno Madura: Pemimpin Masa Depan Harus Menjawab Masalah Ekonomi Indonesia

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 April 2022, 00:39 WIB
Sahabat Sandiaga Uno Madura: Pemimpin Masa Depan Harus Menjawab Masalah Ekonomi Indonesia
Sahabat Sandiaga Uno Madura Raya mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno/Net
Pemimpin masa depan adalah figur yang bisa berinovasi dan menjawab berbagai masalah, utamanya permasalahan bidang ekonomi yang dihadapi bangsa Indonesia hari ini.

Begitu dikatakan Ketua Sahabat SandiUno Madura Raya, Ramadhan Mustika Pamungkas saat mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon presiden (Capres) 2024 di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (10/4).

“Kami memilih Bapak Sandiaga karena mampu bisa menjawab permasalan ekonomi dari berbagai elemen yang ada saat ini,” ujar Ramadhan saat membacakan deklarasi bersama ratusan relawan yang hadir.

Dikatakan Rama, rekam jejak Sandiaga yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sangat baik. Yakni, selalu turun ke masyarakat menengah ke bawah, mengembangkan UMKM, dan mampu membuka lapangan kerja lewat inovasi, pelatihan, serta pendampingan.

“Maka kami dari milenial, emak-emak, UMKM, nelayan, dan petani yakin jika Bapak Sandiaga terpilih bisa membuka lapangan kerja yang semakin luas,” katanya.

Sementara itu, Rikki Dwi Yulianto yang mewakili kalangan nelayan, berharap Sandiaga bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan.

“Bapak Sandiaga ini dinilai bisa menjadi pemimpin yang mampu memperbaiki sistem hasil laut yang ada. Sehingga nelayan bisa maju,” kata Rikki.

Selain deklarasi, Sahabat SandiUno memberikan santunan berupa paket sembako kepada anak yatim dan pedagang kaki lima (PKL). Mereka juga memborong dagangan PKL untuk berbuka puasa bersama.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA