Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Teman Sandi Maknai Ramadhan dengan Gelar Lomba Kreasi dan Berbagi Sembako di Kota Serang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 11 April 2022, 05:43 WIB
Teman Sandi Maknai Ramadhan dengan Gelar Lomba Kreasi dan Berbagi Sembako di Kota Serang
Kegiatan sosial Teman Sandi Banten/Net
rmol news logo Berbagai kegiatan sosial dan keagamaan dilakukan kelompok relawan Teman Sandi Banten, dalam memaknai Bulan Ramadhan. Relawan pendukung Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno ini, membagikan paket sembako bagi masyarakat dan santri pondok pesantren.
Salah satu pondok pesantren yang disambangi Teman Sandi adalah Pesantren Daarul Aqil di Kota Serang, Banten. Kunjungan ke pesantren ini bertujuan untuk memberikan beberapa bantuan berupa sembako dan uang tunai.

"Kegiatan ini sangat membantu masyarakat Banten dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan ini," ujar Ketua DPD Teman Sandi Banten Herwin Pratama dalam keterangannya, Minggu (10/4).

Teman Sandi melanjutkan kegiatan pembagian sembako untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadhan. Bantuan ini, diserahkan di Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang.

Selain kegiatan sosial, agenda kegiatan Teman Sandi juga diisi dengan lomba kreasi bulan Ramadhan yang diselenggarakan di Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Kreasi berupa lomba itu diikuti anak-anak, mulai dari lomba azan, lomba sambung ayat Al Quran serta lomba cerdas cermat islami kategori dewasa dan anak-anak.

"Ide kegiatan lomba kreasi Ramadhan ini sangat bagus. Dengan ini anak-anak dapat menyalurkan bakat yang dimilikinya dalam perlombaan tersebut. Dan juga dapat meningkatkan wawasan mereka tentang pengetahuan Islam," demikian Herwin Pratama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA