Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Nun: Saya Diadu Domba dengan Megawati, Kadang-kadang dengan Habib Rizieq

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 11 April 2022, 10:18 WIB
Cak Nun: Saya Diadu Domba dengan Megawati, Kadang-kadang dengan Habib Rizieq
Cendekiawan muslim Indonesia, Muhammad Ainun Nadjib atau Cak Nun/Net
rmol news logo Dahsyatnya media sosial dalam menggoreng isu dirasakan kuat oleh ulama sekaigus cendekiawan muslim Indonesia, Muhammad Ainun Nadjib atau Cak Nun.

Saat hadir dalam agenda Buka Bersama dan Sinau yang digelar PDI Perjuangan di Masjid At-Taufiq Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (10/4), Cak Nun bercerita kerap diadu domba dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui media sosial.

"Saya kan dipermusuhkan, diadu domba sama Bu Mega. Kadang-kadang dengan Habib Rizieq, Habib Bahar, kadang-kadang mbuh karo sopo wae," kata Cak Nun.

Namun demikian, beragam adu domba yang terjadi di media sosial tersebut tak membuat Megawati terpengaruh. Hal itu dibuktikan dengan kedatangannya di acara PDIP yang tak lepas dari kebesaran hati Megawati.

"Saya dipermusuhkan dengan orang-orang yang saya sayangi dan cintai. Dan Bu Mega tidak terpengaruh sedikit pun dengan (upaya) permusuhan itu. Bu mega tidak punya rasa marah, benci kepada saya," sambungnya.

Bahkan, undangan untuk datang ke acara PDI Perjuangan ini sudah dikomunikasikan sejak 3 tahun lalu, namun tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Bahkan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sempat datang ke Markas Maiyah yang berada di Yogyakarta hanya untuk menyampaikan keinginan Megawati mengundang ke acara ini.

"Beliau (Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto) pernah datang ke Markas Maiyah untuk menyampaikan hajatan Bu Mega," demikian Cak Nun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA