Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lord Rangga Nyatakan Siap Jadi Capres 2024, Ngarep Didukung AMK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 11 April 2022, 12:04 WIB
Lord Rangga Nyatakan Siap Jadi Capres 2024, Ngarep Didukung AMK
Lord Rangga dan jajaran Angkatan Muda Ka'bah/Net
rmol news logo Edi Raharjo yang lebih dikenal sebagai Rangga Sasana atau Lord Rangga menyatakan siap maju sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan pentolan Sunda Empire ini saat menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) dengan Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka'bah (PN AMK) yang digelar di kediaman Ketua Umum AMK, Rendhika D Harsono di Kawasan Jakarta Timur, Sabtu (9/4).

Lord Rangga mengatakan, AMK memiliki struktur kepengurusan hingga tingkat kecamatan di seluruh wilayah Indonesia. Ia pun berharap niatannya untuk maju di Pilpres 2024 didukung (AMK).

"Lembaga-lembaga yang dibentuk AMK bisa dikapitalisasi apabila saya didukung menjadi capres pada Pemilu 2024," kata Lord Rangga dalam keterangan tertulisnya pada Senin (11/4).

Di sisi lain, Rendhika mengatakan, pihaknya sangat terbuka kepada calon pemimpin bangsa.

"Siapa pun dia, asalkan memiliki komitmen untuk menyejahterahkan bangsa dan negara Republik Indonesia ini. Kami melihat, sepertinya beliau (Lord Rangga) memiliki ke arah itu," kata Rendhika.

Di kesempatan itu, Lord Rangga juga dinobatkan sebagai anggota AMK Kehormatan dengan ditandai penyematan pin AMK yang dilakukan oleh Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono.

“Semoga dengan bergabungnya beliau akan memberikan kontribusi bagi AMK dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia,” ucap Ketua DPP PPP ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA