Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabarkan Kondisi Ade Armando, Denny Siregar: Beliau Aman dan Tidak Terlalu Parah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 12 April 2022, 01:30 WIB
Kabarkan Kondisi Ade Armando, Denny Siregar: Beliau Aman dan Tidak Terlalu Parah
Ade Armando dalam perawatan/Net
rmol news logo Dosen Universitas Indonesia yang juga pegiat media sosial Ade Armando dikabarkan sedang baik-baik saja dalam perawatan medis usai mengalami pengeroyokam di tengah aksi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI).

Ade Armando dikeroyok sekelompok orang yang tidak mengenakan atribut perguruan tinggi saat aksi berlangsung di depan gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (11/4).

Kondisi terkini Ade Armando dibagikan Denny Siregar. Denny yang juga pegiat media sosial, membagikan potret Ade Armando yang tengah terbaring di kasur lengkap dengan selang infus di lengan.

"Untuk yang nanya kabar bang Ade. Beliau sudah aman dan tidak terlalu parah," cuit Denny di akun Twitternya, Senin malam (11/4).

Denny juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian dan mahasiswa yang berhasil mengevakuasi Ade Armando dari kejadian pengeroyokan itu.

"Cepat sembuh, bang Ade. Dan makasih untuk mahasiswa, polisi dan orang-orang yang sudah menyelamatkan beliau dari buasnya hyena pengecut yang maennya keroyokan," pungkasnya.

Pada foto yang dibagikan Denny, Ade Armando terbaring dengan pakaian perawatan. Di wajahnya, terlihat lebam dan luka akibat pengeroyokan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA