Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sufmi Dasco Naik Mobil Komando, PMI: Beliau Mantan Aktivis, jadi Paham Tuntutan Mahasiswa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 12 April 2022, 05:31 WIB
Sufmi Dasco Naik Mobil Komando, PMI: Beliau Mantan Aktivis, jadi Paham Tuntutan Mahasiswa
Koordinator Penggerak Milenial Indonesia (PMI), M. Adhiya Muzakki/Ist
rmol news logo Hadirnya pimpinan DPR RI di mobil komando BAdan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), menjadi bukti parlemen tidak alergi dengan demonstrasi.

Koordinator Penggerak Milenial Indonesia (PMI), M. Adhiya Muzakki, bahkan mengapresiasi Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad yang menemui dan berorasi dihadapan massa aksi di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (11/4).

"Ini baru Wakil rakyat. Mau menemui dan mendengar tuntutan rakyat," ujar Adhiya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (12/4).

Adhiya mengaku bersyukur, karena Sufmi Dasco meberikan jaminan akan memastikan jika DPR RI tidak akan melakukan amendemen UUD 1945 untuk perpanjangan jabatan presiden tiga periode.

"Alhamdulillah, tuntutan kami didengar dan akan ditindaklanjuti oleh Pak Dasco," imbuhnya.

Bagi Adhiya, munculnya sosok Sufmi Dasco di mobil komando membuktikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu tidak kehilangan darah juang saat dulu menjadi aktivis.

"Beliau mantan aktivis yang juga masih kental karakter aktivisnya. Jadi beliau paham dengan tuntutan para mahasiswa. Makanya beliau berani menemui kami para mahasiswa," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA