Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantah Digeser dari Kursi Ketua DPD Nasdem Palembang, Danu Mirwando: SK Saya Berakhir 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 12 April 2022, 13:47 WIB
Bantah Digeser dari Kursi Ketua DPD Nasdem Palembang, Danu Mirwando: SK Saya Berakhir 2024
Ketua DPD Partai NasDem Palembang, Danu Mirwando/RMOLSumsel
rmol news logo Usai mundur dari PDI Perjuangan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda santer dikabarkan akan bergabung dengan Partai Nasdem. Bahkan Finda, sapaan akrabnya, akan langsung diberikan tanggung jawab untuk memimpin Partai Nasdem Palembang.   
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dengan posisi sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Palembang, secara langsung akan membuka peluang Finda maju dalam Pilkada 2024 sebagai calon walikota.

Namun isu itu ditepis Ketua DPD Nasdem Palembang, Danu Mirwando. Menurut pria yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Nasdem-PPP di DPRD Kota Palembang ini, jabatannya sebagai Ketua Nasdem Palembang masih berlaku hingga 2 tahun ke depan.

“SK saya berakhir 2024. Kalau ada klaim (ingin jadi ketua) itu biasa, kan hanya isu,” kata Danu, Senin (11/4), dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Danu menambahkan, Partai Nasdem memiliki aturan main tersendiri dalam menentukan pengurus partai. Artinya tidak bisa tiba-tiba, semua harus melalui proses.

“Perlu dicatat, Nasdem punya aturan main tersendiri,” tegasnya.

Danu menyampaikan, semua ketentuan dan aturan yang ada di Nasdem sudah dijalankannya dengan baik. Misalnya, tugas dari DPW Nasdem Sumsel ke DPD se-Sumsel untuk perekrutan kader baru.

“Dalam laporan per 31 Maret 2022, DPD Nasdem Palembang berhasil merekrut kader melebihi target yang ditetapkan DPW. Rekrutmen KTA DPD Nasdem Palembang mencapai 12 ribu lebih, atau 190 persen dari target,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA