Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Menyayangkan Demo Mahasiswa Tertib Ternodai Pengeroyokan Ade Armando

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 12 April 2022, 15:21 WIB
Golkar Menyayangkan Demo Mahasiswa Tertib Ternodai Pengeroyokan Ade Armando
Anggota komisi III DPR RI Supriansa/Net
rmol news logo Demo mahasiswa di depan gedung DPR RI ternoda oleh perbuatan sejumlah oknum yang mengeroyok pegiat media sosial Ade Armando.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menanggapi hal ini, anggota Komisi III DPR RI Supriansa tidak mau berspekulasi dengan kejadian pemukulan tersebut, lantaran hal itu sudah masuk ke ranah hukum.

Supriansa hanya menyayangkan, demonstrasi yang semula berjalan tertib harus berujung ricuh dengan adanya aksi pemukulan.

"Percayakan saja pihak kepolisian untuk mengusut dan menyelesaikan masalah itu. Namun tetap kita sayangkan adanya pihak yang menodai unjuk rasa Bem seindonesia yang cukup tertib itu,” kata Supriansa kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (12/4).

Legislator dari Fraksi Golkar ini menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang telah bergerak cepat dalam mencari pelaku pemukulan Ade Armando dan meminta masyarakat untuk bersabar.

"Kapolda Metro Jaya sudah menyampaikan bahwa pelaku dan kelompok pengeroyokan sudah teridentifikasi oleh pihak kepolisian, jadi kita tunggu saja tindakan dan penegakkan hukum yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian kepada pihak yang berbuat pidana. Dan saya memberikan apresiasi atas kinerja Kapolda metro atas tindakan cepatnya itu,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA