Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpihak pada UMKM, MIB Kepri Dukung Airlangga Hartarto Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 13 April 2022, 00:12 WIB
Berpihak pada UMKM, MIB Kepri Dukung Airlangga Hartarto Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi
Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Elemen masyarakat yang tergabung dalam Masyarakat Indonesia Berdaulat (MIB) Kepulauan Riau, mendeklarasikan dukungan pada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi penerus estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Deklarasi dukungan yang dihadiri langsung Koordinator Nasional (Kornas) MIB Horo Wahyudi digelar di Rumah Makan Minang Jaya Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Horo Wahyudi mengatakan, kegiatan deklarasi hari ini bukan semata-mata hanya serimonial. Tetapi, wujud komitmen MIB untuk mengawal kemenangan Airlangga Hartarto.

Dikatakan Horo, dukungan itu cukup beralasan. Alasan utamanya, adalah tekad Airlangga sebagai Menko Bidang Perekonomian, yang selalu mendorong pengembangan kebangkitan UMKM di masa pandemi Covid-19 untuk mendapatkan kepastian modal dan pendampingan usaha.

"Perlu diketahui, di masa kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian memberikan perhatian yang berarti kepada pelaku usaha kecil sebagai bentuk keberpihakan," ujar Horo dalam keterangannya, Selasa (12/4).

Sementara itu ketua Korwil MIB Kepri Salafudin Zaenul Ardy mengatakan, dengan terbentuk tim hari ini, maka mereka akan mulai massif bergerak mensosialisasikan program dan gagasan Airlangga Hartarto.

"Kita harus bekerja lebih keras lagi untuk memastikan gerak politik memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI tahun 2024," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA