Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Pengeroyok Ade Armando Diusut, Sekjen PAN juga Minta Penista Agama Ikut Ditindak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 13 April 2022, 14:28 WIB
Selain Pengeroyok Ade Armando Diusut, Sekjen PAN juga Minta Penista Agama Ikut Ditindak
Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) mengutuk keras kekerasan yang menimpa pegiat media sosial (medsos) Ade Armando saat demo mahasiswa 11 April 2022 di depan Gedung DPR RI.

Untuk itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno, berharap aparat kepolisian dapat mengusut tuntas pelaku penganiayaan terhadap Dosen Universitas Indonesia yang juga disebut-sebut sebagai buzzer pemerintah itu.  

"Saya mendukung pengusutan dan tindakan hukum kepada pelaku kekerasan terhadap AA (Ade Armando)," kata Eddy Soeparno kepada Kantor Berita Politik RMOL, di Jakarta, Rabu (13/4).

Namun begitu, Eddy Soeparno juga sangat berharap, aparat hukum tidak tebang pilih terhadap pihak-pihak yang telah melakukan penghinaan terhadap agama dan para ulama. Tak terkecuali Ade Armando yang berkali-kali lolos dari jeratan hukum.

"Tapi saya juga mendukung tindakan hukum yang tegas kepada mereka yang menistakan agama dan ulama, termasuk AA," tuturnya.

Lebih lanjut, Eddy Soeparno menyayangkan, pernyataannya tersebut belakangan menjadi buah bibir netizen lantaran digoreng buzzer. Padahal, ia hanya ingin menyuarakan hal yang objektif dan berimbang.

"Banyak buzzer yang sudah membully saya kayaknya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA