Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ringankan Beban Masyarakat, PIA Fraksi PAN Bagikan 1.035 Paket Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 14 April 2022, 12:55 WIB
Ringankan Beban Masyarakat, PIA Fraksi PAN Bagikan 1.035 Paket Sembako
Pembagian paket sembako dari PIA PAN/Net
rmol news logo Sebanyak 1.035 paket sembako dibagikan Persaudaraan Istri Anggota DPR Fraksi PAN (PIA F-PAN) untuk petugas di lingkungan DPR-MPR RI dan Rumah Jabatan Anggota DPR RI (RJA) Kalibata.

Sasaran bantuan yang diberikan di Aula Masjid Baiturrahman DPR RI, Senayan, Jakarta ini adalah para petugas kebersihan, petugas taman, teknisi, dan petugas keamanan di DPR dan RJA Kalibata. Paket ini berisi minyak goreng, gula, beras, mie instan, dan sembako lainnya.

Ketua PIA Fraksi PAN Wirdah Rahmi Saleh Daulay mengatakan bahwa pembagian paket sembako adalah langkah konkret untuk membantu masyarakat yang terdampak kelangkaan minyak goreng dan kenaikan harga sembako.

“Para istri kan memang merasakan langsung bagaimana minyak goreng langka, harga bahan sembako naik dan lainnya. Akhirnya PIA berinisiatif bagaimana agar Fraksi PAN bisa membantu lingkungan terdekat, yaitu pegawai yang selama ini membantu di DPR RI," kata istri Ketua Fraksi PAN Saleh Daulay ini.

Menurutnya, pembagian sembako ini juga merupakan bentuk terima kasih dari anggota Fraksi PAN DPR RI kepada petugas yang sehari-hari membantu di lingkungan Fraksi PAN DPR RI

Dia turut memastikan bahwa kader PAN akan terus membantu masyarakat mengatasi kelangkaan minyak goreng. Baik yang berada di DPR, maupun kader PAN yang ada di daerah semua tengah bergerak membantu kesulitan masyarakat.

“Harapannya tentu meringankan beban di masa pandemi yang belum selesai ini," lanjutnya.

Pengurus PIA yang turut hadir dalam acara ini antara lain, Sawitri Eddy Soeparno, Ade Rahma Dewi Hafidz Thahir, Sri Uleeng Bakri, dan Esti Zainuddin Maliki. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA