Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPRD DKI Ngotot Kembali Gulirkan Interpelasi Formula E, Golkar: Kayak Ada yang Order

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 14 April 2022, 15:41 WIB
Ketua DPRD DKI Ngotot Kembali Gulirkan Interpelasi Formula E, Golkar: Kayak Ada yang Order
Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco/RMOLJakarta
rmol news logo Setelah sempat mengalami kendala, proses interpelasi Formula E bakal kembali digulirkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. Rencana ini pun mendapat dukungan dari Fraksi PDI Perjuangan dan PSI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
Bahkan Prasetio menyebut dalam waktu dekat ini berencana akan menggelar rapat Badan Musyawarah untuk menentukan waktu pelaksanaan paripurna interpelasi.

Menanggapi rencana tersebut, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, curiga ada udang di balik batu dari rencana pelaksanaan Interpelasi Formula E ini.

"Kok ngotot banget ya? Kayak ada yang order jadinya nih," kata Basri Baco saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (14/4).

"Emang langit mau runtuh apa kalau Anies tidak diinterpelasi?" sambung Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta itu sembari tertawa.

Baco pun memastikan 7 Fraksi bersama empat pimpinan dewan yang sejak awal menolak Interpelasi Formula E tidak goyah dan akan tetap solid.

Adapun 7 Fraksi tersebut adalah Fraksi Gerindra, Fraksi PKS, Fraksi Demokrat, Fraksi PAN, Fraksi NasDem, Fraksi Golkar, dan Fraksi PKB-PPP.

Sedangkan empat pimpinan dewan yang dimaksud adalah Mohammad Taufik dari Fraksi Gerindra, Abdurrahman Suhaimi dari PKS, Zita Anjani dari Fraksi PAN, dan Misan Samsuri dari Fraksi Demokrat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA