Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Sandiaga Uno, Petani Tiram di Aceh Yakin Bisa Bangkit dan Naik Kelas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 16 April 2022, 23:06 WIB
Bersama Sandiaga Uno, Petani Tiram di Aceh Yakin Bisa Bangkit dan Naik Kelas
Deklarasi Rakan Sandi Aceh/Net
rmol news logo Petani tiram di Aceh berharap ada perbaikan kesejahteraan dengan mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sebagai presiden 2024.

Hal itu disampaikan oleh ratusan emak-emak petani tiram bersama nelayan, kelompok milenial, dan wirausahawan muda yang tergabung dalam Rakan Sandi Aceh.

Deklarator Rakan Sandi Aceh, Muhammad Rain mengatakan, selama ini pendapatan petani tiram tidak bisa dikatakan besar, bahkan cenderung kecil.

“Kami yakin bersama Bapak Sandiaga Uno para petani tiram bisa bangkit ekonominya dan naik kelas,” ujar Muhammad Rain dalam keterangannya, Sabtu (16/4).

Rain mengaku optimistis, jika Sandiaga terpilih sebagai presien harga tiram bisa naik dan membawa perubahan yang nyata.

“Karena saat ini perjuangan mendapatkan tiram tidak sebanding dengan hasilnya. Maka, kami optimis Bapak Sandiaga bisa mengubah itu,” terangnya.

Dia menambahkan, dukungan dari milenial hingga wirausaha muda juga hadir untuk Sandiaga yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Sebab, Sandiaga merupakan pengusaha yang juga merintis dari bawah, sehingga paham jeritan rakyat.

“Kami para wirausaha muda yakin Bapak Sandiaga bisa memahami kami dan berharap penuh untuk memajukan ekonomi serta membuka lapangan kerja,” pungkasnya.

Selain deklarasi, Rakan Sandi Aceh juga memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim, serta berbuka puasa bersama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA