Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Buka Puasa Bersama DPP MKGR, Airlangga Hartarto Ikut Santuni Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 17 April 2022, 18:53 WIB
Hadiri Buka Puasa Bersama DPP MKGR, Airlangga Hartarto Ikut Santuni Anak Yatim
Ketua Umum Partai Golkar, ikut menyantuni yatim piatu dalam acara buka puasa bersama DPP MKGR di Jakarta, Minggu (17/4)/RMOL
rmol news logo Acara buka puasa bersama DPP Ormas MKGR di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu sore (17/4) berlangsung cukup istimewa. Pasalnya, acara tersebut dihadiri langsung Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi acara, acara ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh Frankly Syarif. Dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu yang dipimpin langsung oleh Airlangga.

Saat memberikan santunan, Airlangga didampingi oleh Adies Kadir, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, dan sejumlah petinggi Golkar lainnya.

Hadir pula seorang ulama dalam acara ini, yaitu Habib Utsman bin Yahya.

Selain peserta yang hadir langsung, acara ini juga diikuti para kader MKGR lain dari berbagai daerah secara virtual. Airlangga pun menyempatkan menyapa para kader yang mengikuti acara melalui virtual. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA