Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Habib Usman bin Yahya Doakan Airlangga Hartarto Jadi Presiden RI

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 17 April 2022, 19:37 WIB
Habib Usman bin Yahya Doakan Airlangga Hartarto Jadi Presiden RI
Pemimpin Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah Bogor, Habib Usman bin Yahya, doakan Airlangga Hartarto jadi Presiden RI 2024/RMOL
Dukungan dan doa untuk Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto agar menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 terus berdatangan.

Salah satu dukungan, bahkan doa, disampaikan langsung oleh pemimpin Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah, Cisarua, Bogor, Habib Usman bin Yahya saat menghadiri acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh DPP MKGR di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (17/4).

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran ini dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim yang dipimpin langsung oleh Airlangga hingga tausiah dan doa penutup dari Habib Usman.

"Doa orang berbuka puasa itu diijabah oleh Allah SWT. Nanti saya bilang hajatkan doanya, saya titipkan satu dihatinya, ya Allah jadikanlah bapak H Airlangga Hartarto Presiden Republik Indonesia," ujar Habib Usman seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu petang (17/4).

"Biar Allah kasih hidayah, Allah buka kan jalan, Allah jadikan masyarakat Republik Indonesia ini cinta dengan Bapak H. Airlangga Hartarto," doa Habib Usman.

Bahkan, Habib Usman mendoakan agar elektabilitas Airlangga terus meningkat hingga berlangsungnya Pilpres 2024 mendatang.

"Biar elektabilitasnya tinggi naik lagi, dari 1 persen naik 2 persen, 3 persen, 4 persen sampai 10 persen insyaAllah. Ya Allah dengan berkahnya di bulan Ramadhan, baca Al Quran di bulan Ramadhan, ya Allah kabulkan doa kami ya Allah, ijabah lah setiap permintaan kami ya Allah. Hajatuna ilaikal katsri, ya Allah, permintaan kami banyak ya Allah, tapi kami khususkan ya Allah agar Bapak H. Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia," pungkas Habib Usman.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus; Menteri Perindustrian Agus Gumiwang; Ketum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir, dan petinggi Golkar lainnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA