Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Dukungan, Gema Sandi Gorontalo Minta Sandiaga Uno Bersikap Tegas Maju Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 April 2022, 05:32 WIB
Lanjutkan Dukungan, Gema Sandi Gorontalo Minta Sandiaga Uno Bersikap Tegas Maju Pilpres 2024
Gema Sandi Gorontalo mendukung Sandiaga Uno meju di Pilpres 2024 mendatang/RMOL
rmol news logo Relawan Gema Sandi Gorontalo yang dimotori emak-emak, kelompok milenial dan pelaku UMKM, melanjutkan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi Presiden 2024, melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Deklarator Gema Sandi Gorontalo Silvana Saidi mengaku sudah menjadi pendukung Sandiaga Uno sejak Pilpres 2019 lalu. Tepatnya, saat Sandiaga menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

"Dari tahun 2019 kami sudah mendukung, karena beliau orangnya santun, ramah, dan peduli terhadap rakyat," ujar Silvana dalam keterangannya, Minggu (17/4).

Dia mengatakan, Indonesia memerlukan pemimpin yang cerdas di masa yang akan datang. Termasuk juga, pemimpin yang mampu merangkul semua rakyatnya.

"Menurut saya, pemimpin Indonesia itu harus yang cerdas, energik, peduli terhadap rakyat, dan bisa masuk ke semua elemen masyarakat," katanya.

Silvana mengatakan, Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, dapat segera mengambil sikap serius dan tegas untuk maju menjadi Presiden 2024.

"Harapan kami Pak Sandi dapat mengambil sikap untuk maju di 2024. Kami siap mendukung beliau, dan kami siap bekerja untuk beliau," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA