Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN: Negara Barat Menerapkan Standar Ganda, Keras pada Konflik Rusia-Ukraina Tapi Diam terhadap Kebrutalan Israel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 19 April 2022, 07:41 WIB
PAN: Negara Barat Menerapkan Standar Ganda, Keras pada Konflik Rusia-Ukraina Tapi Diam terhadap Kebrutalan Israel
Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Guspardi Gaus/Net
rmol news logo Kecaman keras disampaikan anggota DPR RI dari Fraksi PAN Guspardi Gaus atas serangan yang dilakukan tentara Israel kepada umat muslim Palestina yang sedang melaksanakan Shalat Subuh di Masjid Al Aqsa.

Menurutnya, kebrutalan yang dilakukan oleh Israel merupakan bentuk gerakan zionisme yang anti-HAM dan tidak menghormati agama.

"Polisi Israel telah mempertontonkan kepada dunia internasional kejahatan luar biasa dan nyata di luar batas kemanusiaan," kata Guspardi Gaus kepada wartawan, Selasa (19/4).

Legislator dari Sumatera Barat ini mengatakan penyerangan terhadap umat muslim Palestina di Masjid Al Aqsa menunjukkan bahwa Israel memang dikuasai para penjahat kemanusiaan.

"Israel sudah berkali-kali memaksakan ambisi politik ekspansionisnya dengan terus memaksakan perluasan kawasan kekuasaannya hingga menjadi sumber berbagai masalah di wilayah dan negara Palestina," katanya.

Anggota Komisi II DPR RI itu mempertanyakan sikap negara-negara barat terkait tindakan tentara Israel kepada umat muslim Palestina.

"Negara barat seolah menerapkan standar ganda, mereka bereaksi keras atas konflik Rusia-Ukraina, namun lemah dan tidak bergeming terhadap intimidasi dan kekerasan yang dilakukan tentara Israel kepada rakyat Palestina," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA