Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mesra, Momen Airlangga Hartarto Bukakan Botol Mineral untuk Akbar Tanjung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 20 April 2022, 10:33 WIB
Mesra, Momen Airlangga Hartarto Bukakan Botol Mineral untuk Akbar Tanjung
Momen Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membukakan botol air mineral Akbar Tandjung untuk membatalkan puasa/Repro
rmol news logo Buka Puasa Bersama dan Nuzulul Qur'an yang digelar Partai Golkar di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar, Senin lalu (18/4) menjadi momentum para tokoh Partai Beringin bersilaturahmi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terpantau ada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto; Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung; Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus, serta beberapa lainnya.

Yang menarik dan sempat luput dari pantauan publik, acara tersebut juga merekam bagaimana kedekatan Airlangga dengan Akbar Tanjung yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Golkar.

Terekam dalam video yang diterima redaksi, momen kedekatan tersebut terjadi saat detik-detik berbuka puasa. Baik Airlangga maupun Akbar Tanjung sama-sama membatalkan puasa dengan tegukan air mineral dalam kemasan botol.

Kedekatan makin tercermin saat Airlangga membukakan botol minuman untuk Akbar Tandjung yang sempat kesulitan membuka tutup botol air mineral.

Airlangga tidak langsung membatalkan puasanya. Air mineral yang sudah ia buka dan siap diminum justru diberikan kepada Akbar Tandjung dan mempersilakan seniornya itu untuk membatalkan puasa.

Airlangga kemudian mengambil botol minuman yang digegam Akbar Tandjung dan menukar dengan miliknya yang sudah dibuka. Melihat kesigapan tersebut, Akbar Tandjung sempat menatap dan menyentuh dengkul Airlangga dalam posisi bersila dan memberikan gesture ucapan terima kasih.

Akbar Tanjung sendiri menjadi salah satu senior Golkar yang mantap mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto menakhodai partai yang sudah berdiri sejak tahun 1964 silam.

Akbar Tanjung bahkan menjadi salah satu senior Golkar yang mendukung pencalonan Airlangga untuk Pilpres 2024. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA