Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Dirjen Kemendag Jadi Tersangka Kasus Migor, Taufik Basari: Ini Tantangan bagi Kejagung

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 20 April 2022, 11:39 WIB
Dirjen Kemendag Jadi Tersangka Kasus Migor, Taufik Basari: Ini Tantangan bagi Kejagung
Anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari/Net
Kejaksaan Agung diminta tak berhenti beraksi setelah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi pemberian fasilitas ekspor CPO. Banyak kalangan masyarakat yang meminta Kejagung untuk menangkap dalang di balik kasus yang membuat minyak goreng di tanah air menjadi langka.

"Kejagung tidak boleh pandang bulu, karena kasus ini juga merupakan tantangan bagi Kejagung,” ucap anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (20/4).

Legislator dari Fraksi Nasdem mendukung segala upaya yang dilakukan Kejagung untuk mengurai benang kusut dari kasus kelangkaan minyak goreng yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Saya mendukung langkah penegakan hukum yang dilakukan kejagung. Mudah-mudahan Kejagung bisa mengungkap apa yang terjadi dalam persoalan sengkarut minyak goreng ini,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menunggu hasil investigasi dari Kejagung untuk mengetahui fakta mengenai kelangkaan minyak goreng.

"Kita tentu menunggu hasil pengusutan Kejagung lebih jauh dan jangan ragu jika harus memeriksa sampai ke perusahaan-perusahaan besar,” tutupnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA