Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Prabowo Temui Habib Lutfi, PA 212: Semoga Tidak Lupa dan Bisa Silaturahmi ke HRS

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 20 April 2022, 12:59 WIB
Prabowo Temui Habib Lutfi, PA 212: Semoga Tidak Lupa dan Bisa Silaturahmi ke HRS
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Habib Lutfi bin Yahya menyambut kunjungan Menhan Prabowo Subianto di kediamannya di Pekalongan/Net
Silaturahmi yang dilakukan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ke kediaman Habib Lutfi bin Yahya merupakan sesuatu yang bagus. Namun, Prabowo diingatkan untuk tidak lupa bersilaturahmi dengan ulama yang mendukungnya habis-habisan pada Pilpres 2019 lalu.

Hal itu disampaikan langsung Sekretaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Slamet Ma'arif, menanggapi silaturahmi Prabowo ke kediaman Habib Lutfi di Pekalongan, Jawa Tengah, pada Selasa malam (19/4).

"Bagus menjalin silaturahmi dengan ulama dan habib," ujar Slamet kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu siang (20/4).

Namun demikian, Slamet berharap agar Prabowo untuk tidak lupa melakukan silaturahmi juga kepada para ulama yang mendukungnya saat Pilpres 2019. Seperti bersilaturahmi kepada Habib Rizieq Shihab (HRS).

"Semoga tidak lupa dan bisa silaturahmi juga dengan ulama dan habaib yang mendukungnya habis-habisan di tahun 2019, seperti HRS dan sebagainya," pungkas Slamet.

Pertemuan yang hangat terjadi di kediaman Habib Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, saat menerima kunjungan Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama rombongan. Tuan rumah pun menyambut tamunya dengan sajian khas Timur Tengah, yaitu nasi mandi dan daging kambing.

Prabowo tampak didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, dan sejumlah kader Gerindra.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA