Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktif Turun ke Masyarakat, Sandiaga Uno Dinilai Relawan Pacitan Cocok Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 April 2022, 11:07 WIB
Aktif Turun ke Masyarakat, Sandiaga Uno Dinilai Relawan Pacitan Cocok Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi
Deklarasi dukungan Massa Setia Sandi Pacitan bagi Sandiaga Salahuddin Uno/Ist
rmol news logo Ratusan orang yang terdiri dari emak-emak, kaum milenial, pelaku UMKM, hingga nelayan mendeklarasikan dukungan untuk Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka yang tergabung dalam Massa Setia Sandi Pacitan, Jawa Timur ini, ingin Sandiaga Uno maju menjadi calon presiden (Capres) 2024.

Dukungan itu bukan tanpa alasan. Dikatakan deklarator Massa Setia Sandi Pacitan, Santosa, ada sejumlah permasalahan yang ada di Indonesia khususnya permasalahan ekonomi yang dia yakini masalah itu dapat selesai di tangan Sandiaga jika menjadi presiden.

Keyakinan itu didapatnya setelah dia mencermati sepak terjang Sandiaga yang kini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang aktif turun ke masyarakat untuk bertemu dan membina pelaku UMKM.

"Kami merasa Pak Sandi ini berani turun ke bawah untuk mengatasi permasalahan ekonomi dan membina UMKM-UMKM yang ada di daerah-daerah," kata Santosa dalam keterangannya, Kamis (21/4).

Santosa berharap, dengan deklarasi yang dilakukan hari ini, Sandiaga dapat maju menjadi presiden pada 2024. Bagi dia, Sandiaga sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Pak Sandi itu orangnya cerdas, ke masyarakat kecil juga mau bergabung, dan beliau juga sangat memikirkan UMKM, itu sebabnya beliau sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya," tegas Santosa.

Selain deklarasi dukungan, kegiatan itu juga diisi dengan pembagian sembako kepada masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA