Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Dapat Kabar dari Habib Lutfi, Prabowo Jenguk Neng Sus dan Sampaikan Niat Bantu Perawatan di Jakarta

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 April 2022, 17:05 WIB
Dapat Kabar dari Habib Lutfi, Prabowo Jenguk Neng Sus dan Sampaikan Niat Bantu Perawatan di Jakarta
Menteri PertahananPrabowo Subianto berkunjung ke tempat sahabat lamanya, Diana Susilowati atau Neng Sus/Net
Menteri PertahananPrabowo Subianto berkunjung ke tempat sahabat lamanya, Diana Susilowati atau Neng Sus yang tengah sakit. Diana adalah pengasuh Pondok Pesantren Genggong, Probolinggo, Jawa Timur.

Prabowo mendapat Neng Sus sedang saki saat bersilatutahmi ke kediaman Habib Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, beberapaa waktu lalu.

Di rumah Neng Sus, Prabowo ditemani Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad dan Haris Damanhuri. Mereka langsung menuju kamar Neng Sus untuk melihat kondisinya.

Dikatakan Anwar Sadad, Prabowo sudah bersahabat sejak lama dengan keluarga besar Ponpes Genggong. Bahkan, persahabatannya itu terjalin sejak Prabowo masih aktif di dunia militer.

"Pak prabowo sudah bersahabat baik dengan keluarga Genggong sejak masih aktif di militer," ungkap Sadad dalam keterangannya (22/4).

Menurut Sadad, Prabowo cukup lama tidak sowan atau silaturahmi ke Ponpes Genggong. Hingga Prabowo mendapat kabar kalau sahabat lamanya sakit.

"Mendengar kabar dari Habib Lutfi bahwa Neng Sus sakit, Pak Prabowo berniat membantu perawatan terbaik. Asalkan disetujui keluarga, Pak Prabowo dengan senang hati akan membawa Neng Sus dirawat di Jakarta," ungkap dia sambil menambahkan raut muka bahagia Neng Sus begitu di kunjungi sahabat lamanya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA