Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panja Komisi VI Sepakat Selamatkan Garuda Indonesia, Erick Thohir Berikan Standing Ovation

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 April 2022, 17:26 WIB
Panja Komisi VI Sepakat Selamatkan Garuda Indonesia, Erick Thohir Berikan <i>Standing Ovation</i>
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan standing ovation kepada Komisi VI DPR RI/Repro
rmol news logo Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Panitia Kerja (Panja) Komisi VI DPR telah mencapai kata sepakat dalam pelaksanaan atau eksekusi skema penyelamatan maskapai penerbanagan Garuda Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kesepakatan itu diputuskan dalam rapat panja penyelamatan Garuda di Komisi VI DPR RI di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/4).

"Kita bersyukur dan berterima kasih dengan dukungan panja Komisi VI DPR sangat berarti dalam upaya penyehatan Garuda," ujar Menteri BUMN Erick Thohir yang hadir langsung pada rapat tersebut.

Dikatakan Erick, dukungan politik dari DPR sangat penting bagi Kementerian BUMN dalam menyehatkan kembali kinerja Garuda Indonesia.

Erick menambahkan, Kementerian BUMN dan Garuda Indonesia akan menjalankan rekomendasi-rekomendasi dari panja, mulai dari memperbaiki tata kelola korporasi yang buruk disertai timeline dan tolak ukur yang jelas.

"Alhamdulillah setelah melalui berbagai rapat kerja, rapat dengar pendapat, hingga panja, sekarang kita telah sama-sama sepakat bahwa penyelamatan Garuda harus menjadi keharusan," katanya.

Secara simbolis, Erick bersama jajarannya yang hadir memberikan standing ovation sebagai ungkapan terima kasih kepada Komisi VI DPR RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA