Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Resmi Dilantik, Herman Khaeron Minta Emil Dardak Langsung Bergerak Menangkan Partai Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 23 April 2022, 16:12 WIB
Usai Resmi Dilantik, Herman Khaeron Minta Emil Dardak Langsung Bergerak Menangkan Partai Demokrat
Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur periode 2022-2026/Ist
rmol news logo Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur periode 2022-2026.

Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron berharap, Emil Dardak dan jajaran pengurus baru setelah prosesi pelantikan itu, bisa langsung bekerja.

Adapun kepengurusan baru yang dilantik tidak hanya sekadar generasi milenial. Kepengurusan DPD Demokrat Jatim juga diisi oleh putra dari Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dan putra Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yakni Ali Mannagalli Parawansa.

Dengan keberadaan hadirnya wajah baru dan dua putra tokoh di Jatim, diyakini Herman Khaeron, dapat menghantarkan Partai Demokrat di pemilu 2024 sebagai pemenang.

"Saya yakin mereka yang masuk menjadi pengurus sudah menyatakan siap dan tekadnya untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang atau juara. Apalagi pengalaman mereka yang sudah tidak di ragukannya lagi," ujar Herman dalam keterangannya, Sabtu (23/4).

"Jadikan sprit vitamin bagaimana memperkokoh dan kekompakan para kader sesuai dengan arahan Ketum AHY. Langsung berkerja bagaimana memastikan kepada rakyat Partai Demokrat adalah partai yang peduli dan dekat dengan rakyat," imbuhnya.

Terpisah, Emil Dardak usai dilantik menegaskan komitmen yang akan dilakukan guna mewujudkan kemenangan Partai Demokrat Jatim dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Baru saja kami mengemban amanah untuk mengibarkan panji Demokrat selama lima tahun ke depan di Jatim. Langkah selanjutnya langsung berkerja menjalankan mesin partai dengan konsolidasi di internal," kata Emil.

Wakil Gubernur Jatim ini juga menegaskan Demokrat Jatim sekarang sudah tidak berkubu. Demokrat Jatim tegak lurus dan patuh kepada Ketum AHY dan DPP Partai Demokrat.

"Mas AHY adalah the next leader Indonesia. Terima kasih juga kehadiran pemimpin yang hebat untuk Jatim, Ibu Khofifah Indar Parawansa,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA