Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Prabowo Subianto Nyapres di 2024, Ahmad Muzani: Beliau akan Maju Sampai Tujuan Tercapai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 24 April 2022, 21:45 WIB
Pastikan Prabowo Subianto Nyapres di 2024, Ahmad Muzani: Beliau akan Maju Sampai Tujuan Tercapai
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Dukungan warga Jawa Barat kepada Partai Gerindra harus bisa dimaksimalkan untuk terus membangun peta politik dalam memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu ditegaskan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri acara buka bersama sekaligus konsolidasi dengan pengurus Partai Gerindra se-Bandung Raya di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/4).

"Pak Prabowo dua kali menang di Jawa Barat, Pilpres 2014 dan Pilpres 2019. Ini membuktikan bahwa kepercayaan rakyat Jawa Barat ke Prabowo dan Partai Gerindra begitu luar biasa," ujar Ahmad Muzani.

"Ini adalah sebuah energi dan kekuatan baru untuk kita bisa membalas apa yang sudah diberikan rakyat Jabar kepada Gerindra," imbuhnya.

Dukungan serta kebanggaan warga Jabar kepada Gerindra dan Prabowo tidak perlu diragukan. Kata Muzani, dengan raihan sebanyak 18 kursi DPR RI Gerindra di Jabar sudah menjadi bukti betapa rakyat Jawa Barat begitu bangga dengan partai pimpinan Prabowo Subianto ini.

"Pertanyaannya, apakah Pak Prabowo maju pada 2024? Pak Prabowo adalah pejuang, beliau akan maju sampai tujuan itu tercapai," tegasnya.

Untuk itu, lanjut Wakil Ketua MPR RI ini, seluruh elemen Partai Gerindra mulai level ranting yang harus bergerak di tingkat desa atau kelurahan. Serta, PAC mulai mulai menyiapkan diri ditingkat kecamatan, DPC mulai bergerak di tingkat kabupaten atau kota, DPD di lingkup provinsi, dan DPRD serta DPR RI mulai konsolidasi di dapilnya masing-masing.

"Tanamkan lah semangat Prabowo presiden Gerindra menang, 2024 Prabowo harus menang kembali di Jabar," pungkasnya.

Turut hadir pada acara ini, Ketua DPD Gerindra Jabar, Walikota Bandung Yana Mulyana, anggota DPR RI Gerindra Prasetyo Hadi dan Mulyadi, beserta jajaran anggota DPRD Gerindra Jabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA