Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semeton Sandi NTB: Indonesia Butuh Pemimpin Problem Solver di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 24 April 2022, 22:32 WIB
Semeton Sandi NTB: Indonesia Butuh Pemimpin <i>Problem Solver</i> di Pilpres 2024
Semeton Sandi NTB memberikan dukungan agar Sandiaga Salahuddin Uno maju Pilpres 2024/RMOL
rmol news logo Indonesian membutuhkan pemimpin yang berorientasi pada pemecahan masalah atau problem solver. Salah satunya, adalah pemimpin yang peduli pada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sebagai solusi dari permasalahan ekonomi saat ini.

Untuk menjawab harapan itu, relawan yang tergabung dalam Semeton Sandi Nusa Tenggara Barat memberikan dukungan agar Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno maju pada gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami ingin pemimpin yang pro UMKM dan yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Kami melihat Bapak Sandi sebagai problem solver bagi bangsa ini, beliau adalah orang yang terbukti dan teruji baik dalam ekonomi," kata Roji dalam keterangannya, Minggu (24/4).

Roji meyakini, jika Sandiaga Uno menjadi presiden, maka seluruh UMKM di Indonesia akan maju. Hal ini bisa terlihat dari rekam jejak Sandiaga yang mampu membina UMKM selama dipercaya Presiden Joko Widodo sebagai Menparekraf.

"Saya yakin Pak Sandi yang pantas menjadi presiden berikutnya. Beliau ini berjuang bersama seluruh UMKM Indonesia untuk memajukan ekonomi," katanya.

Pernyataan Roji pun diamini pelaku UMKM di NTB, Husni Hari. Dia percaya, bahwa Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dapat menyelesaikan persoalan ekonomi Indonesia melalui penguatan peran UMKM.

"Semenjak Pak Sandi menjabat sebagai Menparekraf, itu semua UMKM yang ada di pelosok-pelosok terdata dengan baik dan teroganisir," demikian Husni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA