Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Pelarangan Ekspor Migor Diawasi Secara Ketat, PPP: Kalau Pasokan Berlimpah, Harusnya Harga Jadi Turun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 25 April 2022, 02:26 WIB
Minta Pelarangan Ekspor Migor Diawasi Secara Ketat, PPP: Kalau Pasokan Berlimpah, Harusnya Harga Jadi Turun
Sekretaris Fraksi PPP DPR RI, Achmad Baidowi/Net
rmol news logo Satuan tugas minyak goreng diminta untuk mengambil langkah tegas dalam menindak para pengusaha nakal yang mencoba menahan stok minyak goreng di gudang mereka. Sebab, hal ini berpeluang terjadi menyusul larangan mengekspor CPO dan minyak goreng yang berlaku tengah pekan ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti disampaikan Sekretaris Fraksi PPP DPR RI, Achmad Baidowi, hal ini harus dilakukan guna mencegah para pemain minyak goreng yang berusaha memainkan harga.

"Kami mendukung langkah satgas gabungan untuk pengawasan minyak goreng menindak tegas seluruh pemain yang mencoba menahan stok atau mengambil marjin terlalu tinggi,” tegas Awiek, sapaan akrabnya lewat keteranganya, Minggu (24/4).

Menurut anggota Komisi VI DPR RI ini, kebijakan pelarangan ekspor migor yang dikeluarkan pemerintah perlu diawasi secara ketat.

“Pemerintah juga diminta untuk lakukan pengawasan ketat dari produsen sampai distributor akhir. Idealnya ketika pasokan berlimpah, harga minyak goreng di retail ikut menurun,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA