Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hensat: Pernyataan Masinton Soal Dugaan Mafia Migor Terkait Penundaan Pemilu Tak Bisa Dipandang remeh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 25 April 2022, 18:21 WIB
Hensat: Pernyataan Masinton Soal Dugaan Mafia Migor Terkait Penundaan Pemilu Tak Bisa Dipandang remeh
Pengamat politik Hendri Satrio/RMOL
rmol news logo Aparat hukum diminta tidak memandang sebelah mata pernyataan anggota Komisi XI DPR RI Masinton Pasaribu yang mengendus adanya upaya nakal mafia minyak goreng untuk menggolkan wacana penundaan Pemilu 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pengamat politik Hendri Satrio pun tidak ragu untuk mendukung Masinton, agar menyampaikan secara langsung dugaanya itu kepada aparat penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan Agung RI.

"Itu sudah bagus pernyataannya, ini yang ngomog Masinton lho, Dewan Perwakilan Rakyat lho. Jadi harusnya tidak bisa dianggap remeh," ujar Hendri Satrio kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (25/4).

"Justru aparat hukum harus menindaklanjuti apa yang disampaikan Masinton,” imbuh pendiri lembaga survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) ini.

Pra yang karib disapa Hensat ini menambahkan, bahwa penyidik Kejagung RI perlu menggali informasi yang didapatkan oleh Masinton tersebut.

"Penyelidikan harus berjalan, ini dewan perwakilan rakyat yang statemen, punya kewenangan melakukuan pengawasan kepada pemerintah, jadi ini tidak bisa dianggap remeh,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA