Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggapi PDIP Akan Ajukan Interpelasi Lagi, PKS: Kita Fokus Sukseskan Formula E

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 26 April 2022, 17:30 WIB
Tanggapi PDIP Akan Ajukan Interpelasi Lagi, PKS: Kita Fokus Sukseskan Formula E
Anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli/Net
rmol news logo Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, berencana kembali menggulirkan hak interpelasi Formula E yang didukung Fraksi PDI Perjuangan dan PSI seusai lebaran.

Dikatakan Prasetyo, penggunaan hak interpelasi sebagai bentuk implementasi fungsi pengawasan dewan terhadap penggunaan APBD oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Menanggapi hal ini, anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli mengklaim mayoritas anggota dewan yang bermarkas di Kebon Sirih melihat tidak ada hal yang perlu ditanyakan lagi dari laporan komitmen fee Formula E.

"Nanti saja kita minta laporan lengkap lagi setelah perhelatan selesai. Sekarang kita fokus menyukseskan ajang kompetisi dunia ini, setelah kita berhasil menyelenggarakan event MotoGP di Mandalika," kata Taufik saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (26/4).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berharap rekan-rekan dewan yang lain bisa menahan diri dari langkah-langkah kontra produktif yang hanya mengedepankan ego semata.

"Dan bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan pengendalian diri tersebut," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA