Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meutya Hafidz Anggap Wajar Luhut Bertemu Elon Musk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 26 April 2022, 22:24 WIB
Meutya Hafidz Anggap Wajar Luhut Bertemu Elon Musk
Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Anindya Bakri bersalaman dengan CEO Tesla Elon Musk pada kunjungan rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan/Repro
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan (LBP) beserta rombongan bertemu dengan orang terkaya di dunia Elon Musk di pabrik mobil listrik Tesla miliknya di Amerika Serikat, Selasa (26/4).

Anggota Komisi I DPR RI Meutya Hafidz berpendapat pertemuan tersebut merupakan hal yang wajar terjadi, lantaran Indonesia sendiri saat ini sudah semakin maju dalam bidang teknologi.

“Wajar-wajar saja pertemuan itu kan, kan Indonesia juga sebagai pengguna digital terbesar di dunia,” kata Meutya kepada Kantor Berita Politik RMOL, saat ditemui di Universitas Trisakti, Jakarta Barat, Selasa (26/4).

Legislator dari Fraksi Golkar ini menambahkan, Elon Musk perlu melirik Indonesia lantaran memiliki pasar digital yang menggiurkan bagi para pengusaha teknologi terkini.

“Elon Musk kan sekarang sudah mau masuk mulai digital, saya rasa itu bagus-bagus saya, sah-sah saja,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA