Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPD RI Desak Aparat Hukum Dalami Pengakuan Masinton Pasaribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 27 April 2022, 08:59 WIB
Ketua DPD RI Desak Aparat Hukum Dalami Pengakuan Masinton Pasaribu
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti/Net
rmol news logo Pernyataan politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu yang mengaku mendapat informasi tentang dugaan korupsi ekspor crude palm oil (CPO) untuk penggalangan wacana penundaan Pemilu 2024 harus diusut.

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mendesak agar aparat hukum segera menindaklanjuti dugaan tersebut agar tak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

"Saya kira informasi tersebut perlu ditindaklanjuti agar tak menimbulkan kecurigaan dan kegaduhan. Saya kira informasi ini perlu didalami aparat penegak hukum," tegasnya kepada wartawan, Selasa malam (26/4).

Apabila informasi penyelewengan ini berkaitan dengan wacana penundaan Pemilu 2024 benar adanya, maka hal tersebut amat memalukan.

Oleh karenanya, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mengawasi dan mengawal penyelidikan kasus ini. Jangan kasus sampai menguap begitu saja, apalagi jika sampai pelaku lolos dari jerat hukum.

Menurutnya, jika negara dikelola oleh orang-orang yang hanya mementingkan
kepentingan pribadi dan kelompoknya, maka negara ini akan mengalami kehancuran yang mendalam serta kerusakan berbagai aspek.

"Keserakahan akan membawa bangsa ini pada kehancuran dan kekacauan. Di sinilah letaknya kekuatan pemimpin bangsa agar mampu mengendalikan para pembantunya agar tidak berbuat kerugian terus-menerus," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA