Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maknai Idulfitri, Anies Baswedan Ajak Umat Islam Syukuri Keragaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 Mei 2022, 21:21 WIB
Maknai Idulfitri, Anies Baswedan Ajak Umat Islam Syukuri Keragaman
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan keluarganya/Net
rmol news logo Suka cita umat Islam karena telah diberika kesempatan bertemu dengan ramadhan. Ungkapan syukur juga diutarakan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena kembali berkesempatan beribadah di bulan Ramadan.

Anies menyatakan bahwa waktu 29 hari ramadhan seperti tidak terasa dan menuju akhir bulan suci. Ia  pun mengajak masyarakat merayakan dengan penuh rasa syukur kemenangan yang kira raih ini.

"Mari kita nikmati Idulfitri, bukan hanya sekadar saling memaafkan dan silaturahmi. Namun juga tentang keragaman yang kita syukuri. Dan perbedaan yang kita ramu bersama menjadi persatuan," kata Anies seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (1/5).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu pun mengucapkan selamat menikmati jamuan Idulfitri untuk semua masyarakat.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu juga berharap semoga semangat dan kehangatan yang dirasakan ini dapat selalu terjaga. 

"Untuk terus bersama-sama menjalin kepedulian dan mengusahakan persatuan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin," demikian Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA