Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kiai Maruf Amin dan Istri Shalat Idulfitri di Istiqlal, Parkir Kendaraan Sekitar Lokasi Padat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 02 Mei 2022, 07:53 WIB
Kiai Maruf Amin dan Istri Shalat Idulfitri di Istiqlal, Parkir Kendaraan Sekitar Lokasi Padat
Jalanan sekitar Masjid Istiqlal/RMOL
rmol news logo Shalat Idulfitri 1443 Hijriyah di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, Senin, (2/5) turut dihadiri Wakil Presiden KH Maruf Amin.

Adapun kondisi lalu lintas di sekitar terpantau padat. Pasalnya, separuh jalan protokol di sejumlah titik dipakai untuk parkir mobil.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di  Gerbang 2 Masjid Istiqlal atau dikenal sebagai Gate Al-Ghaffar, sepanjang Jalan Perwira arah Lapangan Banteng macet. Sebabnya, separuh jalan protokol ini digunakan untuk memarkir mobil.

Jika dilihat, ada sekitar 2 baris jalan digunakan untuk parkir mobil. Meski begitu, ada sekitar belasan Polisi Lalu Lintas yang tetap berada di sekitar lokasi, untuk mengurai kemacetan.

Dalam pelaksanaan Shalat Ied di Istiqlal ini turut hadir Wakil Presiden Maruf Amin bersama istrinya Wury Estu Handayani dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju.

Karena kehadiran para pejabat, warga yang ingin mengikuti Shalat Ied di Istiqlal harus dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Setiap jamaah Shalat Ied yang datang dari setiap sisi pintu masuk Masjid Istiqlal  harus melewati detektor logam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA