Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Puan Maharani, Tjahjo Kumolo yang Sambut Kedatangan Prabowo di Kediaman Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 02 Mei 2022, 14:43 WIB
Bukan Puan Maharani, Tjahjo Kumolo yang Sambut Kedatangan Prabowo di Kediaman Megawati
MenPANRB dan Politikus Senior PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo (kemeja merah) saat menunggu kedatangan Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sudah tiba di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin siang (2/5).

Ketua Umum Partai Gerindra bersama rombongan disambut oleh Politikus Senior PDIP sekaligus MenpanRB Tjahjo Kumolo yang sejak tadi berdiri di depan pintu gerbang rumah Megawati. Sementara, Ketua DPP PDIP Puan Maharani tidak terlihat di depan gerbang rumah Megawati. 

Belakangan nama Prabowo-Puan ramai digadang-gadang bakal berpasangan pada Pilpres 2024 nanti.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi sekira pukul 14.00 WIB, Prabowo tiba menggunakan mobil Kementerian Pertahanan dengan plat nomor 1-00 dan masuk ke dalam rumah Dewan Pembina Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra itu dijadwalkan akan mendatangi kediaman Megawati pada siang ini, Senin (2/5).

“Siang ini bersilaturahim dengan Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri, di Teuku Umar Jakarta Pusat,” ujar Jurubicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya.

Sebelum dijadwalkan bakal bertemu Megawati, Menteri Pertahanan RI itu melaksanakan shalat Idulfitri di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang-Kabupaten Bogor. Dilanjutkan bersilahturahim terbatas dengan staf-staf beliau di kediaman, dan melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta.

“Untuk melakukan silaturahim dan berlebaran bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo,” kata Dahnil.

Setelah dari kediaman Megawati, kata Dahnil, Prabowo akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya, untuk melakukan silaturahim dan halal bi halal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA