Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ace Hasan Syadzily: Dua Tahun Ini Golkar Massif Sosialisasikan Airlangga Hartarto Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 02 Mei 2022, 17:54 WIB
Ace Hasan Syadzily: Dua Tahun Ini Golkar Massif Sosialisasikan Airlangga Hartarto Capres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam dua tahun kedepan akan disosialisasikan secara massif/RMOL
rmol news logo Partai Golongan Karya (Golkar) tengah mempersiapkan agenda politik untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang. Salah satu tindakan politik yang dilakukan mensosialisasikan secara masif kepada masyarakat untuk memperkenalkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Golkar.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyampaikan untuk tahun depan Partai Golkar harus dapat melakukan konsolidasi dengan baik. Partai berlambang beringin itu, kata Ace akan mempersiapkan para kader dalam menghadapi pertarungan politik di 2024 mendatang.

"Ya, tentu agenda 2023 jelas sudah mulai persiapan politik, tentu semua kader harus memastikan supaya konsolidasi partai dilakukan dengan seksama kemudian juga memastikan struktur partai sudah harus siap menghadapi pemilu 2024 nanti,” ucap Ace di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/5).

Ace menambahkan dua tahun ini merupakan momentum bagi Partai Golkar untuk merealisasikan agenda politik, salah satunya memenangkan Airlangga menjadi calon presiden dan partai beringin menjadi pemenang pemilu.

"Jadi momen 2022, 2023 menjadi sangat penting untuk pemenangan Partai Golkar,” imbuhnya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menegaskan bahwa dua tahun ini akan dimanfaatkan Partai Golkar untuk meningkatkan elektabilitas Airlangga Hartarto.

“Ya sosialisasi Pak Ketum,” demikian Ace.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA