Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berangkat ke AS, Sandiaga Uno akan Bahas Desa Wisata di PBB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 03 Mei 2022, 16:56 WIB
Berangkat ke AS, Sandiaga Uno akan Bahas Desa Wisata di PBB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno/Net
rmol news logo Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melakukan lawatan ke New York, Amerika Serikat. Perjalanan kali ini, untuk menghadiri undangan Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

“Saya akan menghadiri undangan dari Ketua Majelis Sidang Umum PBB, Abdulla Shahid. Kali ini dalam acara high-level thematic debate,” ujar Sandiaga Uno dalam keterangannya, Selasa (3/5).

Dalam undangannya kali ini, Sandiaga menjadi pembicara kunci yang akan memaparkan terkait pengembangan desa wisata dan ekonomi berkeadilan untuk semua lapisan masyarakat.

“Kami akan terus mendorong pengembangan investasi pariwisata berkelanjutan yang membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini juga akan membahas terkait community-based tourism yang diimplementasikan dalam program pengembangan desa wisata.

“Hal ini sesuai dengan rencana strategis UN World Tourism Organization (UNWTO), yaitu sebagai upaya pemulihan sektor pariwisata dunia yang berkualitas dan adil bagi kesejahteraan masyarakat,” demikian Sandiaga.

Adapun pembahasan terkait pariwisata pada Majelis Umum PBB akan diselenggarakan pada 4 Mei 2022, di UN HQ, New York, Amerika Serikat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA