Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Puteri Komarudin dalam Pilkada Purwakarta 2024?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 04 Mei 2022, 00:21 WIB
Ada Puteri Komarudin dalam Pilkada Purwakarta 2024?
Gambar Dian Karsoma dan Puteri Komarudin berseliweran di Medsos/Repro
rmol news logo Masih dalam suasana Lebaran, di sela ucapan mohon maaf di beberapa WAG dan akun media sosial warga Purwakarta juga berseliweran foto Dokter Dian Sriwidianti Karsoma yang berdampingan dengan anggota DPR RI Puteri Anetta Komarudin.

Di atas foto puteri Mantan Sekda Purwakarta, Padil Karsoma dan puteri mantan anggota DPR RI, Ade Komarudin itu, ditulis dengan jelas angka 2024. Entah apa maksudnya, namun angka tahun tersebut merujuk pada pelaksanaan Pilkada Purwakarta.

Dalam akun Facebooknya, Selasa (3/5), M Yasin membuat caption di atas foto kedua tokoh perempuan tersebut dengan tulisan:

"Saatnya yang muda dan smart tampil. Karena pemimpin itu dilahirkan bukan dibentuk. Apa lagi didorong agar bisa dirampas kebijakannya. Pemimpin sejati tidak mencari panggung-panggung mengais cerita. Kini, saatnya Purwakarta untuk berubah. Belajar dari kenisbian yang dipertontonkan selama ini. Inilah, dua sosok berlainan profesi, namun punya kesamaan visi untuk Purwakarta dalam bingkai Wibawa Karta Raharja. Soal mereka akan bagaimana, itu tergantung kemamuan masing-masing. Yang terpenting, keduanya adalah figure yang pantas dan punya potensi".

Melalui jurubicaranya, Asep Fapet Kurniawan, dokter Dian Sriwidianti Karsoma menyatakan kesiapannya untuk maju pada kontestasi Pilkada Purwakarta 2024 mendatang, dengan catatan jika itu yang diinginkan warga Purwakarta.

"Kalau diminta masyarakat Purwakarta, kenapa tidak?" kata Fapet, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara, hingga naskah ini ditulis, anggota DPR RI, Puteri Anetta Komarudin, belum bisa dikonfirmasi soal kesiapannya untuk maju Pilkada Purwakarta 2o24. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA