Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hensat: Politik Dua Kaki Prabowo Subianto untuk Pastikan Dapat Pasangan di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 04 Mei 2022, 17:47 WIB
Hensat: Politik Dua Kaki Prabowo Subianto untuk Pastikan Dapat Pasangan di Pilpres 2024
Hendri Satrio/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai sebagian kalangan bermain dua kaki di tubuh PDI Perjuangan. Pasalnya, pada momen lebaran kemarin, Prabowo menemui Presiden Joko Widodo, sebelum siangnya bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Pengamat politik Hendri Satrio memandang, langkah yang dilakukan Prabowo Subianto tersebut sudah benar. Kata dia, Prabowo melakukan lebaran politik dengan petinggi partai untuk memastikan mendapatkan pasangan untuk maju pada Pilpres 2024.

"Prabowo mesti begitu, ke mana-mana main di kaki mana-mana. Supaya, dia nanti dapat pasangan, dia kan belum aman. Makanya, dia mesti dekat dengan semuanya,” ujar Hensat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (4/5).

Penggagas lembaga survei KedaiKOPI ini menambahkan, Prabowo harus intens melakukan silaturahmi politik ke PDIP agar bisa mendapatkan calon yang tepat untuk maju di 2024.

"Kalau secara Megawati ke Jokowi, kan perkara lebaran aja. Tapi kan Prabowo mesti begitu karena kalau enggak begotu, jangan sampai elektabilitas tinggi tapi enggak unya pasangan gitu. Deg-degan juga dia pasti,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA