Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kembali Disambangi Prabowo, Habib Lutfi: Jaga Kesehatan, Kita Terus Berjuang untuk NKRI

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 07 Mei 2022, 00:40 WIB
Kembali Disambangi Prabowo, Habib Lutfi: Jaga Kesehatan, Kita Terus Berjuang untuk NKRI
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali berkunjung ke kediaman Habib Muhammad Lutfi bin Yahya/Ist
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali berkunjung ke kediaman Habib Muhammad Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, pada Kamis malam (5/5). Pada Ramadhan lalu, Prabowo juga berkunjung ke kediaman anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini.

Pada kunjungan kali ini, Prabowo bertandang dalam rangka halalbihalal Idulfitri 1443 Hijriah.

Usai bertegur sapa di depan kediaman tuan rumah, keduanya lantas memasuki ruang kamar pribadi Habib Lutfi. Di situ Habib Lutfi berpesan kepada Prabowo untuk selalu berjuang membela kepentingan rakyat.

Habib Lutfi turut mengapresiasi semangat Prabowo yang tidak pernah padam untuk membesarkan serta memajukan bangsa dan negara.

"Saya sangat salut dan mengapresiasi Mas Bowo yang semangatnya itu tidak pernah padam untuk bangsa dan negaranya. Mas Bowo terlihat segar walau sudah keliling," ujar Habib Lutfi.

"Mas Bowo jaga kesehatan, kita harus terus berjuang untuk NKRI yang kita cintai," imbuhnya Habib Lutfi.

Menjawab itu, Prabowo mengatakan, persatuan bangsa Indonesia harus dijaga. Dengan begitu Indonesia akan menjadi kuat.

Kata dia, itu terbukti dari keberhasilan pemerintah Indonesia dalam upaya penanggulangan Covid-19. Sehingga, rakyat bisa mudik lebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

"Alhamdulillah keadaan Covid-19 mulai membaik, rakyat sudah bisa kembali mudik bertemu sanak keluarga di kampung halaman. Sudah dua tahun rakyat tidak bisa mudik," katanya.

"Ini bukti bahwa jika kita bersatu, maka kita bisa kuat menghadapi tantangan dan ancaman," demikian Prabowo yang dipercaya menjabat Menteri Pertahanan ini.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA