Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Safari Politik Prabowo Ibarat Mobil Sudah Masuk Transmisi ke-3 Menuju ke-4

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 07 Mei 2022, 11:31 WIB
Safari Politik Prabowo Ibarat Mobil Sudah Masuk Transmisi ke-3 Menuju ke-4
Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di Yogyakarta/Net
rmol news logo Momen Idulfitri dijadikan manuver politik 2024 taktis dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan menemui sejumlah elite politik.

Menurut Direktur Eksekutif Median Rico Marbun, manuver Prabowo dengan menemui Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa adalah kemajuan yang dilakukan untuk suksesi Pilpres 2024.

"Kalau ibarat mobil, Prabowo ini sekarang mulai masuk transmisi ketiga menuju keempat," ujar Rico kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (7/5).

Rico melihat, Prabowo bukan hanya safari elite bertemu tiga tokoh tersebut, akan tetapi juga bertemu sejumlah tokoh masyarakat dan juga ulama.

Dengan begitu, Rico menilai Prabowo sedang mematangkan ambisinya untuk bertarung lagi pada kontestasi politik di 2024 mendatang.

"Yang unik, untuk (pertemuan) elite Prabowo memulai kunjungannya dari tokoh-tokoh koalisi pemerintah. Tapi untuk grassroot Prabowo memulai dari figur oposisi dan keumatan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA